Selasa, 05 Desember 2017

Skandal Member AKB48 dan 48Family

Edit Posted by with No comments
Menjadi seorang idol memang berbeda dari sekedar menjadi selebritis biasa.  Ada begitu banyak peraturan yang harus dipatuhi oleh member 48Family yang menyandang status sebagai idol (untuk lebih jelas tentang peraturan-peraturan tersebut, silakan baca link INI).  Di antara peraturan tersebut, yang paling banyak dilanggar adalah peraturan tidak boleh berpacaran dan terlibat skandal dengan seorang pria.
Beberapa waktu yang lalu, beberapa anggota AKB48 dan beberapa sister group-nya sempat tertangkap media melanggar peraruran ini.  Konsekuensinya macam-macam, ada yang langsung diberhentikan sebagai idol, ditransfer ke sister group lain, diturunkan posisi dan hak-hak spesialnya sebagai member, bahkan ada yang cukup ekstrim: sampai mencukur rambut dan melakukan permintaan maaf ke publik.  Nah, kali ini, Ngidol.com akan mencoba menengok kembali beberapa skandal yang melibatkan member 48Family, bahkan beberapa di antaranya melibatkan member-member yang cukup populer.  Semoga saja kejadian ini tidak terulang lagi di masa depan.
14.  Sayaka Akimoto
Terlibat dalam skandal dengan sutradara Oji Hiroi (sutradara tua yang usianya sudah setara dengan ayah Sayaka) pada tahun 2010, yang menginap semalam di apartemennya. Sayaka kemudian menjelaskan bahwa ia hanya memberinya tempat untuk tidur karena sang sutradara ketiduran setelah menonton film. Akibat kasus ini terpublikasikan oleh media, Sayaka sempat mengundurkan diri sebagai kapten Tim K, namun kembali meraih posisinya 4 bulan kemudian karena dukungan fans.
13.  Ayaka Kikuchi
Awalnya tergabung anggota generasi ke-3 di tahun 2006,Ayaka terpaksa meninggalkan AKB48 ketika ia tertangkap sedang berkencan dengan fans pada tahun 2008. Ia kemudian diaudisi ulang dan menjadi research student dari generasi ke-7 di tahun yang sama. Setelah dipromosikan ke Tim K pada tahun 2009, popularitasnya sebagai anggota AKB48 secara perlahan namun pasti mulai menanjak.
12.  Natsumi Hirajima dan Rumi Yonezawa
Foto kedua orang idol ini bersama beberapa pria secara tidak sengaja tersebar dari akun Twitter pribadi mereka di awal 2012. Mereka pun mengundurkan diri dari AKB48 dan menempuh karir solo Hirajima Natsumi kembali berpartisipasi dalam Senbatsu 2013 dengan berpartisipasi sebagai graduated member, dan berhasil duduk di peringkat ke-62.
11.  Miyuki Watanabe
Diisukan telah mengundang beberapa fans laki-laki ke kamar hotel mereka untuk pesta berkencan pada tahun 2011. Beberapa member lain di NMB48 yang terlibat dalam kasus ini dikeluarkan. Miyuki juga sempat dilarang mengikuti Senbatsu untuk salah satu single sister group ini, namun tak perlu waktu lama, popularitasnya kembali naik dan nama baiknya terpulihkan.
10.  Yuka Masuda
Shunkan Bunshun memberitakan hubungannya dengan penyanyi Da Pump, ISSA pada November 2012. Yuka tertangkap menghabiskan malam di tempat lelaki tersebut. Kasus ini mengakibatkannya mengumumkan pengunduran dirinya, walaupun masih menempuh solo karir sebagai seorang entertainer.
9.  Mina Oba dan Anna Mori
Gambar yang diposting dalam blog Mina Oba menunjukkan di mana ia sedang berkencan dan minum minuman beralkohol (padahal waktu itu ia masih di bawah umur). Ia pun mengundurkan diri dari posisinya kapten Tim 4 dan mejalani “periode hukuman dilarang tampil” selama beberapa saat. Rekannya, Mori Anna, juga terkena kasus di mana ia masih menjalin hubungan dengan mantan pacarnya. Ia meninggalkan AKB48 pada 2011, tetapi mengumumkan comeback-nya ke industri hiburan pada tahun 2013.
8.  Yuki Kashiwagi
Bergabung dalam sebuah pesta bersama dengan Minegishi Minami, seorang bintang AV (film dewasa Jepang) dan beberapa pemain sepak bola yang berlangsung semalaman. Yukirin menjelaskan bahwa pada awalnya ia mengira pesta tersebut hanya diikuti oleh para perempuan saja.  Tak ada hukuman apapun yang dijatuhkan untuknya karena kejadian ini.
7.  Tomomi Itano
Dikabarkan akan menjalin hubungan dengan vokalis EXILE Takahiro pada awal tahun 2012. Mereka dikatakan tinggal di gedung apartemen yang sama dan beberapa kali terlihat sedang makan malam bersama. Namun, kedua artis tersebut dengan tegas menolak pemberitaan tersebut yang hingga saat ini belum terbukti kebenarannya.
6.  Tomomi Kasai
Dilaporkan telah menjalin hubungan dengan salah satu tim manajemen AKB48 untuk beberapa waktu. Rahasianya terbongkar ketika paparazi memergokinya memasuki tempat pacarnya setelah tengah malam dan baru keluar lagi pagi berikutnya. Cerita ini tak sempat terungkap, karena Tomomi sudah terlebih dahulu graduate dari AKB48.
5.  Sayaka Yamamoto
Digosipkan berpacaran dengan vokalis ONE OK ROCK, Takahiro. Sayaka membantah rumor ini di blog-nya, mengatakan dia hanya pernah sekedar bertemu saja dengan Takahiro, dan sekedar mengobrol dalam bentuk basa-basi.
4.  Sae Miyazawa
Dikabarkan akan menjalin hubungan dengan  member grup musik Johnny, Fukusawa Tatsuya (dari unit Snow Man) karena paparazi menangkap Fukusawa sedang bermalam di rumah keluarga Sae. Kedua belah pihak telah membantah hubungan mereka, dengan alasan bahwa Fukusawa adalah teman baik dari kakak Sae.
3.  Momona Kito
Diduga sebagai  gadis yang mencium Johnny Tegoshi dalam sebuah foto di satu pesta, di sebuah bar pada waktu malam.  Insiden ini menguap hilang begitu saja, mungkin dilupakan karena popularitas Momona yang tidak terlalu tinggi untuk dijadikan berita.
2.  Minami Minegishi
Minami juga tertangkap tidur di apartemen Alan Shirahama, anggota grup GENERATIONS (spin-off dari EXILE)’. Ia pun mencukur kepalanya nyaris botak dalam upaya untuk mengekspresikan penyesalan. Statusnya diturunkan ke research student, namun saat ini Miichan sudah kembali masuk sebagai anggota Team 4, bahkan terpilih menjadi kapten.
1.  Rino Sashihara
Shunkan Bunshun mengekspos hubungan antara Rino dengan seorang fans yang cukup serius. Bahkan ada pengakuan secara mendetail, apa saja yang dilakukan oleh Rino dan pacaranya selagi berduaan.  Saat itu, sang idol sedang berada di puncak popularitas.  Skandal ini mengakibatkan Sasshi ditransfer (dibuang?) ke HKT48. Satu tahun kemudian, secara dramatis ia berhasil mengembalikan nama baiknya dan berhasil duduk di peringkat pertama dalam Senbatsu tahun 2013, mengalahkan Yuko Oshima, Mayu Watanabe, dan member populer lainnya.


Cara Mengatasi Openload Terkena Internet Positif mengakses https://openload.co/f/rgggsVVyFmY/Sully.2016.480p.BluRay.x264.350-Pahe.in.mkv, kamu hanya perlu mengganti
ganti url openload. Dari openload.com menjadi ol.link. Contohnya ketika saya ingin mengakses https://openload.co/f/rgggsVVyFmY/Sully.2016.480p.BluRay.x264.350-Pahe.in.mkv, kamu hanya perlu mengganti url awalnya menjadihttps://ol.link/f/rgggsVVyFmY/Sully.2016.480p.BluRay.x264.350-Pahe.in.mkv saja. Dan kamu bisa kembali menikmati akses download openload yang stabil dan kencang.
url awalnya menjadihttps://ol.link/f/rgggsVVyFmY/Sully.2016.480p.BluRay.x264.350-Pahe.in.mkv saja. Dan kamu bisa kembali menikmati akses download openload yang stabil dan kencang.

0 komentar:

Posting Komentar