Minggu, 17 Desember 2017

SKE48 Ebi Calcio

Edit Posted by with No comments
 Kali ini saya akan membagikan lanjutan dari SKE48 Ebi Series yaitu SKE48 Ebi Calcio.Sama seperti acara-acara sebelumnya di ebi series , SKE48 Ebicalcio juga akan mengadakan beberapa macam lomba , pertandingan ataupun segment-segmen tertentu yang melibatkan para member berpartisipasi di dalamnya .Juga di Ebi Calcio ini duo Tani dan matsumura akan kembali mengikuti segmen khusus yaitu bertahan hidup didalam kamar hanya dengan memenangkan lotre dari majalah dan internet .
        
       
        Tidak usah berlama lama lagi , dibawah akan saya berikan rewiew tentang tiap episodenya beserta link nonton atau download untuk videonya ^_^ Enjoy ^_^ .

Episode 1
     Episode pertama dibuka dengan ruangan shootong yang baru seperti gaya rumah di eropa berbeda dengan di acara sebelumnya.Episode ini dimulai dengan tema "Dansou"(Perempuan bergaya bak laki-laki), jika SKE48 member menjadi pria ,siapa yang paling pintar dalam merayu ? ada 6 member yang akan berberan sebagai dansou.tugas mereka adalah merayu wanita dan mendapatkan nomor telfon mereka .
Download: SKE48 Ebi Calcio ep 1 Eng Hardsub


Episode 2
     Siapakah didalam AKB Group member yang paling berat badannya? nah, episode kali ini temanya adalah member terberat di AKB48 Group. Perwakilan dari SKE48 Oba Mina akan mencari lawan yang lebih berat darinya dari tiap tiap group, partsipan nya yaitu 
Mayumi Uchida (AKB48) , Murashige Anna (HKT48/NMB48), Shimada Haruka (AKB48) dan pertandingannya ditentukan dengan see-saw atau jungkit.


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 2 Eng Hardsub

Episode 3
    Episode kali ini temanya adalah "naik tangga",para member SKE akan berlomba siapakah yang paling cepat menaiki tangga yang memiliki 146 anak tangga . member yang bertarung dalam game ini adalah Takayagi Akane, Matsui Rena, Yamada Mizuho, Suda Akari, Watanabe Miyuki dan "Neymar" Yukari. Siapakah yang paling tercepat? silahkan nonton sendiri:)


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 3 Eng Hardsub

Episode 4
       Tema untuk episode kali ini adalah "Quiz SKE48! situasi cinta seangkatan" ,para staff telah melakukan angket kepada gadis-gadis yang seumuran
dengan member-member SKE48 dan berdasarkan angket tersebut para member akan melakukan kuis dari hasil angket tersebut. Pertanyaan
yang diberikan kepada member yaitu "Perkataan laki-laki yang membuatmu terkejut?", "Dalam kondisi apa kau tidak ingin telihat oleh laki-laki?", "Dimana ciuman pertamamu terjadi?",
"Apa yang akan kamu lakukan jika orang yang dulu kau suka kini ingin jadi pacarmu?".


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 4 Eng Hardsub

Episode 5
     Ada yang lapar? sebelum nonton episode sebaiknya siapkan makanan atau mie karena tema untuk episode kali ini adalah  "Lomba makan cepat Ramen Jirou". para member akan ditantang untuk memakan ramen jirou yang total beratnya 1kg , dan ada 5 member  yang akan bertanding kali ini yaitu Oya Masana, Kitagawa Ryoha, Furukawa Airi, Shibata Aya dan Oba Mina. Siapakah peserta andalan kalian ?


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 5 Eng Hardsub


Episode 6
       Episode kali ini temanya adalah "Tag Kendo Championship" , tiap team (2 orang) yang masing-masing total ada 4 team akan melawan anak kecil umur 12 tahundalam olahraga Kendo .Tapi bukan sembarang anak kecil, anak 12 tahun ini merupakan juara local kendo dan namanya adalah Sabo Ri .tema member yang akan melawannya adalah Kitagawa Ryoha & Azuma Rion, Ego Yuna & Oya Masana, Koishi Kumiko & Ichino Narumi serta Shibata Aya dan Kobayashi Ami.


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 6 Eng Hardsub

Episode 7
       Episode kali ini temanya adalah "Ruang saran cinta untuk anak kecil", akan ada 3 anak kecil yang mengalami masalah percintaan (cinta monyet) dan akan diberikan saran
oleh para member-member SKE48.kira-kira siapakah diantara para member yang sarannya dapat di terima oleh anak kecil yang lagi galau dalam
 masalah percintaannya ? silahkan nonton sendiri :)


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 7 Eng Hardsub

Episode 8
      Episode kali ini temanya adalah "Siapakah yang paling bernyali?" , para member akan ditantang untuk melakukan exercise atau senam dengan di dampingi oleh berbagai macam sensei dalam berbagai macam bidang. tiap ronde nya ada 3 menit dan tiap instrukturnya akan berganti tanpa henti dan member akan bekerja sampai pada batasnya dan menyerah.siapakah yang paling bernyali dan terakhir berdiri ?.
Member yang berpartisipasi kali ini ada Furuhata Nao, Yamauchi Suzuran, Watanabe Miyuki, Kimoto Kanon dan Saito Makiko.


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 8 Eng Hardsub

Episode 9
     Tema untuk episode kali ini adalah "Audisi asisten Ebicalcio" , Mc Okubo akan melakukan pertandingan/quiz kepada para member yang belum pernah atau jarang muncul di SKE48 Ebicalcio sebelumnya. Round 1 yaitu kuis dari Mc Okubo , round 2 yaitu Menangkap bola lemparan tenis dari Mc Okubo(Red Card), round 3 yaitu lomba teriak ternyaring dan round 4 yaitu lomba bertahan lama dalam menggantung di bar. Dan pemenangnya juga akan muncul di episode final khusus 1 jam di tokyo .


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 9 Eng Hardsub

Episode 10
      Episode kali ini member kembali berpakaian seperti laki-laki (Dansou), karena tema di episode kali ini adalah "Siapa yang bisa membuat hati member berdegub kencang?".
Lomab akali ini member yang akan digoda akan memakai jam tangan yang dapat mengukur degupan jantung( Heartbeat rate monitor).
Member yang akan menjadi penggoda dan berpakaian layaknya laki-laki dan yang akan digoda yaitu Matsui Jurina menggoda Azuma Rion, Yamauchi suzuran menggoda Futamura Haruka,
Takeuchi Mai menggoda Yakata Miki, Nakanishi Yuka menggoda Inuzuka Asana dan Miyazawa Sae menggoda Sato Mieko.


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 10 Eng Hardsub

Episode 11 Final
      Episode Final ini akan memiliki tema andalan saya , tema kali ini adalah "Prank spesial 1 jam! perilaku umum keseharian member!".
akan ada beberapa macam prank (Ngejahilin) yang akan dilakukan kepada member , prank tentunya akan memakai kamera tersembunyi untuk merekam member.
Prank yang dilakukan yaitu "Staff palsu yang menyapa para member", "Interview palsu tentang pekerjaan", "Shoting dengan pura-pura minum sake dan mabuk" dan "Matsui Jurina pacarnya adalah member SKE48 Prank".


Download: SKE48 Ebi Calcio ep 11 Final Eng Hardsub










0 komentar:

Posting Komentar