Jumat, 16 Desember 2016

Mechaike Bakajo Test Special AKB48

Edit Posted by with 1 comment
        Konichiwa , Untuk kali ini saya akan membagikan video Mechaike Series di mana bintang tamunya adalah AKB48 . segment "Bakajo Test" ini adalah segment dimana para guest star di undang secara spontan untuk mengikuti test layaknya ulangan di sekolah :).

        Seperti yang saya bagikan sebelumnya ,Kali ini para member di undang di acara palsu seperti memperagakan para aktor-aktor terkenal dengan make-up atau pun dengan kostum. cara para member AKB masuk pun akan sangat tidak di duga-duga oleh para member itu sendiri . Tapi , kali ini bukan menabrak pintu tapi dibukakan pintu secara tak terduga ^_^ .lihat saja sendiri nanti videonya .

        Test kali ini meliputi Matematika , ilmu sosial , pengetahuan umum , bahasa jepang dan bahasa inggris . para member di berikan beberapa menit waktu untuk membaca beberapa buku yang kira-kira soalnya akan keluar dalam test kali ini. Tes kali ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pintar dan seberapa bodoh kan para member AKB48 ini dan beberapa ulasan dari jawaban para member juga di pertanyakan.


Shinoda Mariko

Watanabe Mayu

Itano Tomomi & Kashiwagi Yuki

Kitahara Rie - Sashihara Rino - Yamamoto Sayaka

Iriyama Anna - Shimazaki Haruka - Kawaei Rina

???????? 
(LoL)
Minegishi Minami

Takahashi Minami - Oshima Yuko



         Tujuan utama yang sebenarnya dari test ini adalah mencari siapakah member paling bodoh diantara member yang lain yang ikut dalam test kali ini . untuk selengkapnya silahkan download saja videonya di bawah ini . ( Maaf ya skrang hanya menyediakan ver. eng sub ).

Mechaike Bakajo test special AKB48 Part 1
 Download:    Mechaike Bakajo Test Special AKB48 Part 1 Eng Hardsub

Mechaike Bakajo test special AKB48 Part 2
 Download :    Mechaike Bakajo Test Special AKB48 Part 2 Eng Hardsub


Mechaike Bakajo test special AKB48 Part 3
 Download :   Mechaike Bakajo Test Special AKB48 Part 3 Eng Hardsub

Mechaike Bakajo test special AKB48 Uncut

1 komentar: